Kumpulan Doa Pagi Untuk Update Status FB Terbaru dan Terlengkap

Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini saya akan membagikan kumpulan kata-kata doa pagi untuk update status fb terbaru dan terlengkap. Kenapa harus pagi? yah karna bahwa kita tahu waktu pagi adalah waktu yang sangat utama dan penuh berkah. Semoga di dalam hati kita menjadi sejuk dan tentram.dan Diberikan kesehatan dan dimurahkan rizki kita semua.Aamiin..

Berikut kumpulan kata-kata doa Pagi dibawah ini:

status fb doa pagi hari

Doaku pagi ini ya Allah ya Rabb, berkahi orang yg aku cintai baik yg dekat maupun jauh, jagalah mereka dlm kesehatan jauhkan dr kesulitan

Doa pagi ini: “ya Allah lancarkan semua urusanku, permudahkanlah rezeki ku, limpahkanlah rahmat untuku dan orang di sekelilingku” amiinnYa Allah, 

permudahkanlah dan lancarkanlah urusuan kami pagi ini… Kami mohon kepada-MuYa Allah,

 dengan-Mu kami memasuki waktu pagi, mohon berikanlah kami keberkahan sepanjang hari

Doaku hari ini: ya allah, terima kasih atas pagi ini. Aku mohon engkau menjauhkan segala petaka yang mungkin akan menimpaku.

Ya Allah, terimakasih karena pagi ini Engkau telah memberi kesempatan untuk hamba berkumpul bersama orang-orang yg hamba cintai

Doaku pagi ini : Ya Allah bersihkan hati ini dari kebencian apa pun dan pada siapa pun. 

Mampukan hamba untuk melupakan segala perih hari iniYa Allah, bila pagi ini ada hati yang tersimpan benci ubahlah menjadi kasih sayang. Bila hati kami kotor, sucikanlah

Pagi ini indah. Berikan ku smgt utk sentiasa meneruskan pembelajaran.

Ya Tuhanku, jadikanlah permulaan hari ini suatu kebaikan dan pertengahannya suatu kemenangan dan penghabisannya suatu kejayaan

Ya Allah, hilangkan kecintaanku pada selainMu, hanya padaMu aku menyembah.

doaku pagi ini, ya Allah berikan aku kesehatan utk aktivitas hari ini, lancarkan aktivitasku dan rezekiku, amin.

Alhamdulillah udah pagi lagi,terimakasih ya Allah masih memberikan aku nafas dan udara sesejuk ini.

semangat pagi semoga berkah dan penuh bahagia, 

ya Allah tuntunlah kami dan lindungi hidup kami

Ya Tuhan jadikanlah hidupku di pagi hari ini bisa lebih bermakna dari hari2 sebelum nya

Doaku pagi ini: Ya Tuhan terima kasih utk rencanaMU hari ini bagiku,aku percaya semua pst indah Hari ini

Selamat pagi! Semoga berkah dari Tuhan selalu menyertai pagi hingga malam nanti. Amin ya Rabbalalamin.

Doaku pagi ini: Ya Tuhan, aku mohon perlindungan-Mu dari jiwa yang tidak pernah merasa puas dan ilmu yang tidak bermanfaat.

Ya TuhanKu…..trimakasih atas lindunganMu..aku bisa bangun pagi ini dalam keadaan sehat,kiranya Tuhan tetap Memberkatiku hari ini.Amin

Menyaksikan datangnya pagi adalah kenikmatan dari Tuhan yang luar biasa.

Terima kasih ya Allah telah membangunkan saya lagi pagi ini…

Doaku Pagi ini Ya Tuhan Berikan aku kesehatan hari ini dan seterusnya,agar aku bisa mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabku

Doa ku pagi ini : Ya TUHAN berkahilah segala urusan kamu, berilah yang terbaik untuk hambamu ini, hanya engkaulah tempat hamba memohon

Doaku Pagi ini Ya Tuhan Ampunilah dosaku Hilangkan dendam dlm hatiku.

Bersihkan semua kebencian dalam diriku Aku tak sanggup masuk nerakaMu

Doaku pagi ini: Ya Tuhan, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri. Aku ingin selalu hidup bersama orang yang ku sayangi.

Doa ku pagi ini : Ya TUHAN berkahilah segala urusan kamu, berilah yang terbaik untuk hambamu ini, hanya engkaulah tempat hamba memohon

Doaku hari ini: Ya Allah, terima kasih atas pagi ini. Aku mohon Engkau menjauhkan segala petaka yg mungkin akan menimpaku.

Ya Allah, berkahilah umatku di waktu pagi. Semoga keberkahan selalu tercurah bagi umatku yang beraktifitas di pagi hari.

Doa yg bisa kita tambahkan pagi ini adalah agar kita bisa menjadi orang yg dapat dikenang dan dibanggakan oleh orang2 yg kita sayangi.

Selamat pagi menjelang siang semua semangat beraktivitas semoga hari ini berkah buat kita semua..

Jangan lupa usaha disertai dengan doa…

Doa pagi ini, Ya Allah ampuni dosa kami, permudahlah kami dalam menjalani kehidupan ini, lindungi kami dimanapun kami berada

Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan menjalani hari ini, agar aku dapat menghadapi segala masalah yg buatku dewasa.

Doaku hari ini: Ya Allah, berikan aku ketenangan hati, kepuasan bathin dan rezeki yang melimpah untuk berbagi.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih telah memberiku teman dan sahabat terbaik. Lindungi mereka seperti mereka menjaga dan melindungiku.

Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas segala cobaan, kutahu mereka hanya menjadikanku pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Doaku hari ini: Tuhan, akan kulakukan yang terbaik hari ini, aku mohon berikan kemudahan dalam segala urusanku.

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan.

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku rezeki yang baik, agar aku selalu bisa berbagi kebaikan dan menjadi sebaik-baik manusia yang berguna.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk menjalani setiap putusanMu. Meski mungkin sakit, tapi aku yakin itu adalah yang terbaik.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kesehatan dan kekuatan, agar aku bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku.

Doaku hari ini: Tuhan, maafkan aku jika sering mengeluh. Bimbinglah aku untuk selalu bisa bersyukur atas rahmatMu..

YaAllah doaku masih sama, semoga hari ini menjadi hari yg lebih baik, menjadi hari yg penuh berkah, keberuntungan dan kebahagiaan. Amin

Doaku hari ini: Tuhan, mudahkan segala urusanku hari ini. Aku berusaha agar yang kulakukan hari ini adalah kebaikan.

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku kekuatan untuk bisa menghadapi segala rintangan, beri aku semangat untuk mengejar keberhasilan.

Doaku pagi ini : semoga hari ini saya dapat membawa kebahagiaan untuk orang2 yan saya temui. Amin

Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan rasa cintaku kepadaMu tergantikan oleh perasaan cintaku kepada mahluk ciptaanMu.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas segala hal yang telah Kau berikan hingga hari ini. Berkatilah yang kulakukan hari ini.

Demikian artikel tentang kumpulan kata-kata doa pagi untuk update status fb terbaru dan terlengkap.semoga berguna Untuk sobat sekalian.

Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
Thanks for your comment