Kumpulan Satatus FB Lucu Terbaru Dan Terlengkap

Assalamualaikum Wr.Wb

Disini saya akan berbagi kata-kata lucu untuk sahabat dan sengaja saya buat untuk sobat agar tertawa yang tentunya dapat menghibur sobat semuanya.
enggak cuma itu, disini saya juga akan menuliskan kata-kata bijak agar bisa membuat hidup sobat jadi lebih termotivasi,selain itu untuk sobat yang suka galau bisa menggunakan kata cinta romantis atau galau sedih.
Kumpulan kata-kata lucu ini bisa sobat copas langsung untuk dijadikan buat status FB atau di media sosial laninnya. silahkan langsung saja sama-sama kita lihat di bawah ini.

zhanugie.blogspot.com

Aku sih nggak punya haters, mana mungkin orang secantik ini ada yang benci?

Bohong itu nggak boleh keseringan, nanti malah jadi lupa jujur.

Jadi manusia harus sabar seperti sabun colek, yang nggak pernah marah walau selalu dicolek-colek.

Itu kerudung atau jalur Puncak? Kok dibuka-tutup?

Makan 4 sehat 5 sempurna itu mungkin yang bikin sempurna adalah teman makannya.

Kalo mau cantik mah jadi payung aja nggak usah jadi manusia.

Terus kalo aku kangen gini siapa yang mau tanggung jawab? Kamu?

Aku kerja keras karena aku sadar aku biasa aja dan gendut jadi nggak bisa menjadi ani-ani.

tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat.

tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.

Kerja keras dulu ah, biar nggak minta sama laki orang.

Terima kasih karena sudah memberiku alasan untuk tersenyum ketika melihat layar ponsel.

Rindu yang kamu anggap lucu itu yang aku pendam sekian lama sebelum akhirnya berani aku katakan.

Hadir di hidup seseorang itu mudah, masalahnya, yang kamu hadirkan itu suka atau duka?

Jika sebuah pena mampu memberi warna, maka kehadiranmulah yang mampu memberi banyak makna.

Ada yang nanya: “kamu suka nonton nggak?”

Nggak. Saya sukanya uang.

kau memaafkannya, tak peduli ia pantas dimaafkan atau tidak. kau memaafkan karena hatimu pantas berbahagia.

sejauh-jauh aku tersesat, pulangku adalah menemukanmu.

Gapapa kalo menurut lo itu orang jelek, tapi kalau bisa nggak perlu lah sampai keluar kalimat jahat menghinanya

Kamu adalah patah hati yang tidak pernah aku sesali.

Life goal itu beda-beda tiap orang, ada yang life goalnya nikah muda, ada yang bahagiain orang tua, ada yang sukses dan mapan.

Mandiri itu enak. Nggak ketergantungan sama orang lain, nggak harus tempel sana-sini, ditambah rasa puas nggak pernah nyusahin orang.

Kasian ya jadi pohon, kalau ujan nggak bisa neduh.

Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus.

Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu.

Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?

Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat….

….janjinya.

Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih.

Semoga kita masih punya waktu untuk saling membahagiakan, untuk mewujudkan mimpi satu sama lain.

Doa saya masih sama; jika kamu memang bukan untuk saya, semoga kita dijauhkan dengan cara yang baik.

Patah hati aku ngeliat kamu cuek padahal akunya udah caper banget.

Iya, aku jahat. Yang baik kan kamu.

Dipikir-pikir, aku sayang sama kamu itu mubadzir.

Siapa suruh kamu sayang sama aku, sekarang susah move on kan.

Perilaku kita ke orang lain dan ke orang tua terutama, gue percaya, akan memengaruhi kehidupan kita. What you give, what you get

Kamu brengsek kayak dia nggak?

Selamat pagi, semoga kita tidak menjadi orang yang sibuk mengurusi moral orang lain. Have a good day ahead!

Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu.

Tak kenal maka tak sayang, udah kenal minta disayang, udah disayang malah ditinggal.

kalo masih ada

yang kirim

broadcast bbm

“test! mau rapihin kontak”

bales aja

“kontak dirapihin, akhlak tuh dirapihin”

kalo gebetan nanya

“kita ini sebenernya apa?”

jawab aja

“kita adalah dua insan yang diciptakan dari tanah dan akan kembali ke tanah”

aku ingin jadi seseorang yang kamu ingat sebelum baterai hape kamu low

kalo pacar kamu pas ngambek jadi dingin bilang aja

“kamu dingin banget ni kayak kipas angin nomor 3”

Bahagia itu nggak bisa dilihat dari bentuk fisik, tapi kalo menatap mata pasti ketauan bahagia atau nggak.

Pacar kamu itu yang dulu hampir jadian sama aku tapi batal karena ketauan brengsek, good luck aja ya.

Putusnya udah nggak tau kapan, nyindirnya sampe sekarang.

Untuk saya, kamu adalah pilihan terakhir yang pertama kalinya.

Kita tuh kayak rawon dan telor asin; jodoh banget.

Kamu bukan patah hati terburuk, sebab tak ada yang lebih buruk dari bersama namun tak ada cinta.

Nggak balikan aja masih saling sayang.

Kenapa janji itu manis? Karena yang pahit itu kenyataan.

Kenyataan kalau janjinya tidak pernah ditepati.

Aku masih inget lho sama janji-janji kamu walaupun kita udah putus. Kamu janjiin juga ke pacar baru kamu?

prakiraan cuaca hari ini.

pagi: cerah

sore: mendung

malem: kangen

Sepandai-pandainya tupai melompat, tidak akan jadi guru penjaskes…

kamu ilang2an mulu ni kayak sinyal 4G

Sudah, diam saja kamu. Tahu apa kamu tetang rindu dan menunggu?

Foto bareng, yuk? Foto keluarga.

Satu hal yang harus kamu ketahui; tak sempurna bukan berarti tak mampu menyempurnakan. Kamu, adalah salah satu contohnya.

Cewek cakep mah enak ya, move on nya cepet.

Males kali chat sama orang yang pertanyaannya itu itu lagi.

jgn prnh mencampakan kekasihmu, kasian kan harus ke dokter dalam buat penyakit Campak nya

Ya Tuhan, kuatkanlah imanku dari godaan mantan yang ngajakin buka bersama.

Sesungguhnya menjalankan ibadah puasa dengan keadaan jomblo atau baru putus itu terasa dobel cobaannya.

Sesungguhnya doa Jomblo yg meminta pacar itu didengar oleh Tuhan tapi untuk dikabulkan kagak kayanya

Kangen cuma malu klik enter setelah di ketik itu sesungguhnya musibah kecil yang ngeselin.

Sekarang orang batal puasa aja pada bangga bangga banget. Pamer di path check in. Jadiin dp bbm. Atau apalah. Udah ga seru. Norak.

Sesungguhnya yang kamu “hati hati ya sayang” bakal jadi “mati aja kek lu” pada detiknya nanti…

Sesungguhnya mantan adalah sesorang yang meninggalkan tanpa kenapa gak meninggal sekalian.

Demikian kumpulan kata-kata lucu terbaru dan terlengkap semoga status FB sobat banyak yang ngelike ataupun yang ngomen. baca juga artikel menarik Tips Membedakan Samsung Asli dan Palsu
Previous
Next Post »
Thanks for your comment